Senin, 23 April 2012

^ Aku dan Kau ^

Jika kata tak dapat membuat puisi indah lagi
Jika nada tak dapat merangkai lagu indah lagi
Jika puisi tak dapat membuatmu tersentuh lagi

Jika senandung  tak dapat membuatmu tersenyum lagi
Ku akan pergi
Pergi ketempat dimana kua
tak dapat menemukanku
tak dapat menemukan puisi
yang kau sebut sampah
tak dapat lagi menemukan senandung
yang kau anggap hina
tak dapat lagi merasakan
hangatnya sintaku
manisnya senyumku
indahnya kata-kataku
merdunya suaraku


Ya...
Kau telah melukaiku
Melukai seseorang
Yang mungkin tak sempurna
Yang mungkin tak setampan
paras  pangeran idamanmu
Tapi satu hal yang tidak kau ketahui
Aku akan menepati janjiku
Aku mencintaimu dengan tulus
Tapi itu dulu ...
Aku akan memberi hatiku pada yang lain
Yang lebih mengerti aku ...

By : Stephanie Chandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar