Sabtu, 07 Juli 2012

One Direction part 3

--->One Direction Siapkan Debut Film 3D?<----

One Direction akan merambah layar lebar. Boyband jebolan "The X Factor" ini dikabarkan tengah menyiapkan debut film perdana mereka. Meski belum ada pengumuman resmi terkait proyek tersebut, namun kabarnya film ini akan bergenre komedi atau sebuah dokumenter tentang kehidupan mereka sebagai idola.

"Film ini mungkin akan berupa dokumentasi konser mereka atau bisa jadi sebuah komedi seperti film jadul The Monkees. Semua kemungkinan masih terbuka," ujar salah seorang sumber. "Mungkin memang masih terlalu dini membicarakan hal ini. Tapi pihak manajemen mereka sangat bersemangat dengan proyek tersebut."

Beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara, Harry Styles juga sempat mengungkapkan perasaannya jika proyek film itu benar-benar terlaksana. "Film itu pasti akan menyenangkan. Rambutku pasti akan terlihat mencolok di mata penonton," ujarnya sembari bercanda.

Rencananya, film itu akan dibuat dalam format 3D. Harry bersama dengan Louis Tomlinson, Liam Payne, Zayn Malik dan Niall Horan dikabarkan akan memulai syutingnya tahun depan.

Sayangnya pihak agensi One Direction masih enggan berkomentar mengenai hal ini. "Kami belum bisa mengkonfirmasi mengenai hal itu," ujar perwakilan pihak agensi boyband asal Inggris ini. Meski belum dikonfirmasi, rumor yang beredar menyebutkan One Direction ditarget meraup 50 juta poundsterling (sekitar Rp 724 miliar) untuk film itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar